Bob Marley hidup kembali di Apache Bar Kuta Bali

Written By Ajiibb on Wednesday, January 20, 2010 | 7:20 AM

Bob Marley hidup kembali! Yah, setidaknya semangatnya masih ada di Apache, yang terkenal sebagai satu-satunya reggae bar di daerah Kuta.

Musik Vibe reggae dapat kita jumpai disini, penggemar berambut gimbal dengan gaya chill out, dengan pilar-pilar bambu dan atap jerami. Bar ini mengenakan interior Rastafarian merah, hijau, dan kuning, dengan gambar Bob Marley di sekelilingnya.

Santai dan santai, Apache pengunjung kebanyakan peselancar Australia dan Jepang pecinta pantai mengenakan celana pendek dan sandal. Datang sebagai diri Anda dan membawa semua orang bersama; pintu masuk adalah gratis. Tidak ada yang istimewa tentang minuman, namun; paling pengunjungnya terjangkau minum Arak, sebuah minuman Bali.

Chill out ke bar's reggae alur, yang mengingatkan malam hari di sepanjang pantai. Pertunjukan secara konsisten tingkat pertama; sebuah band telah memiliki pelanggan setia selama lima tahun. Dengan lagu-lagu yang mudah diingat, Anda tidak dapat membantu tapi bernyanyi "mengubah lampu di bawah rendah ..." dan berada dalam suasana hati untuk beberapa baik, baik mencintai.

0 comments:

Post a Comment